Gabung dan lihat iklan dapat Rupiah

Selasa, 01 April 2008

Mentawai Satu-satunya Yang belum Kirim Jadwal OP

PADANG – Kabupaten Mentawai sampai saat ini belum memasukan jadwal pendistribusian Operasi Pasar minyak goreng ke Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Sumatera Barat. Sementara itu sampai kemarin 109.000 liter minyak goreng sudah disalurkan ke setiap kabupaten kota di Sumbar.


Belum masuknya jadwal OP dari Mentawai tersebut, dikatakan Busharmaidi, Kepala Disperindag Sumbar, karena terkendala oleh pola pendistribusian, yakni jalur transportasi yang belum mendukung.

“Hampir semua daerah telah memasukan jadwalnya kecuali kabupaten mentawai. Kita sudah minta supaya segera memberikan jadwal tersebut. Kalau sampai pertengahan April mereka tidak juga memberikan jadwal OP tersebut, mungkin kita alihkan ke daerah yang lain,” jelas Busmarhaidi kepada wartawan.

Dikatakan Busharmaidi hari ini jatah pendistribusian operasi pasar minyak goreng atau OP Migor sudah dilakukan di Bukittinggi. Sementara itu, harga minyak goreng di pasaran cenderung sudah mulai turun. Di Padang harga minyak goreng sudah Rp11000 perkilogram. (iggoy)

0 komentar:

Berita Terkait..

 
Copyright  © 2007 | Design by Unique             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger