Gabung dan lihat iklan dapat Rupiah

Selasa, 01 April 2008

Rivaldo Ditemukan

PADANG - Rivaldo yang hilang ditelan ombak sejak Senin (31/3) kemarin, akhirnya ditemukan oleh seorang nelayan sekitar 100 meter dari pantai, Selasa )1/4) tepatnya jam 8.05. Boy, yang berdua dengan temannya dalam perahu melihat jasad Rivaldo dalam posisi tertelungkup.


“Saya melihat ada sosok yang mengapung di sekitar perahu dan mencoba mendekat. Saya memang sudah tahu Rivaldo hilang sejak kemarin. Untuk meyakinkan, saya bersama teman mengayuh perahu lebih mendekat. Ternyata benar,” ungkap Boy..

Ia langsung berteriak. Padangmedia.com yang berada di lokasi saat itu mendengar teriakan Boy. Semua warga yang sudah ramai di pantai langsung menyerbu ke pinggir pantai termasuk petugas Pol Air, Tim SAR Golkar, dan Tagana.

Dengan bantuan beberapa teman dari perahu nelayan lainnya, Boy mengangkat jasad Rivaldo ke perahu dan membawanya ke pinggir pantai.

“Setiap hari kami memang melaut di sekitar sini. Kemarin saya dengar Rivaldo hilang. Jadi ketika melihat ada sosok mengapung, saya yakin itu pasti ivaldo,” kata Boy kepada padangmedia.com sesaat sampai di daratan

Dari pengamatan padangmedia.com, tubuh Rivaldo tidak utuh lagi. Sebelah matanya sudah hilang dan mulutnya tampak miring.

Saat dibawa ke rumah duka Jalan Parak Karambia I no. 15 Padang, sang ibu terlihat histeris. Ibu berumur 40 tahun itu menjerit-jerit karena tak kuasa menahan diri.

Warga sudah ramai memadati rumah duka termasuk dari Dinas Kesehatan Kota dan puskesmas setempat.. Rencananya, hari ini Rivaldo akan dikebumikan di kampung halaman di Payakumbuh. (joko)

0 komentar:

Berita Terkait..

 
Copyright  © 2007 | Design by Unique             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger