Gabung dan lihat iklan dapat Rupiah

Kamis, 20 Maret 2008

Sumbar kaya akan hasil laut

Padang- Kota Padang yang terletak ditepi pantai barat sumatera kaya akan hasil laut. Ini terbukti banyaknya para nelayan yang menangkap ikan atau hasil laut disepanjang pesisir pantai padang.


Umumnya mereka menangkap berkelompok. Ada isi satu perahu mereka berangkat 6-7 org. Biasanya subuh hari mereka sudah pergi melaut dan pulang sebelum matahari meninggi (kurang jam 11 siang) . Hasil tanggapan juga umumnya mereka jual langsung pada para pedagang iklan yang juga berada disepanjang jalan di pantai purus . Kalau ikan lagi musim iklan kakap merah dijual 1 ekor Rp 7500 untuk ukuran sedang.

Ikan disana terkenal ikan yang masih baru sehingga ikannya masih segar segar. terkadang ada juga yang masih hidup. Bagi anda yang ingin menikmati makanan laut yang segar tidak salahnya untuk kesana.hanya saja pandai pandailah menawar. Cara jualannya juga beragam ada yang menjual per kilo , per ekor ataupun per onggok . Selain ikan bermacam macam hasil laut ada dijual di sana. Ya namanya saja hasil laut lah apa yang dapat itulah yang mereka jual. Bagi yang bukan warna kota padang kunjungilah kota padang . Ikan segar segera menanti anda....

0 komentar:

Berita Terkait..

 
Copyright  © 2007 | Design by Unique             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger