Gabung dan lihat iklan dapat Rupiah

Minggu, 16 Maret 2008

Masa libur harus Tetap diwaspadai

Padang- Menurut berita yang disampaikan oleh BMG Tabing Padang Sumbar, Emrizal, Pada hari Rabu tgl 12/03/2008 untuk tetap waspada bagiyang ingin berwisata diwilayah sumatera barat. baik wisatawan domestik maupun mancanegara saat berkunjung ke obyek wisata pada musim libur nasional beberapa hari ke depan, terkait cuaca wilayah Sumatera Barat akhir-akhir ini tak menentu.Karena belakangan curah hujan diperkirakan cukup tinggi karena masih berpeluang hujan dengan intensitas ringan - sedang dengan cruah mencapai 50 mililiter per hari.

Curah hujan itu akan berlangsung dengan durasi lebih lama dan cukup potensi menyebabkan banjir dan tanah longsor.

Perlu kami mengingatkan pada saat masyarakat yang menghabiskan masa libur bersama anggota keluarganya untuk memilih lokasi obyek wisata lebih lebih aman dan mempersiapkan segala sesuatunya. karena Badai dan ombak hingga akhir pekan ini, diprakirakan tergolong aman di perairan pesisir pantai barat mulai dari Pesisir Selatan, Kota Padang, Padang Pariaman, Agam dan Kab, Pasaman Barat.

Namun, bagi wisatawan domestik juga perlu waspada saat anak-anaknya saat bermain di pinggir pantai, karena bisa datang atau jadi saat hujan turun badai datang.








0 komentar:

Berita Terkait..

 
Copyright  © 2007 | Design by Unique             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger