Gabung dan lihat iklan dapat Rupiah

Sabtu, 23 Februari 2008

BAZAAR BHT-WHBT "Bergandeng Tangan menuju Kejayaan"

Bazaar HBT - WHBT 2008 kali ini sangat meriah dari tahun tahun sebelumnya. Banyak kegiatan yang diadakan mulai dari pembukaan tanggal 14 Februari 2008 (Valentine Day) oleh bpk Gubernur Sumatera Bartat Bpk Gumawan Fauzi dan berakhir pada tanggal 21 Februari yang juga bertepatan dengan hari GAP GO MEH.

Lomba Pasangan Serasi "Valentine Day" diadakan bertepatan pada pembukaan acara serta diadakan juga Lomba Tari Melayu tetapi khusus untuk intern HBT-WHBT Pusat dan cabang Cabang. Pada hari hari selanjutnya tak henti-hentinya HBT-WHBT menyuguhkan acara yang terbaik untuk warga kota Padang, diantaranya mendatangkan artis dari Jakarta "Huang Sister" yang disponsori oleh Djarum Kudus. Suara yang begitu merdu membuat para penonton terkesima ditambah dengan ke seksian dari para penyanyi membuat mata lelaki tidak berkedip sedikitpun. juga diadakan lomba mewarnai untuk tingkat TK-SD , Lomba Menyanyi, menari, mendongeng, lomba puisi, lomba berpidato,lomba Dangdung Mania dan banyak lainnya.



Bazaar kali inipun berjudul Bergandeng Tangan menuju kejayaan artinya semua warga kota diajak untuk ikut serta bersama sama merayakan dan merasakan perayaan imlek ini. Semua lapisan ataupun gologan masyarakat ikut serta. Terlihat uda dan uni yang selama ini jualan di Pasar raya ataupun di Tanah Kongsi . Salah satu dari peserta bazaar mengatakan" Lamak juo awak jaualan di siko. mudah-mudahan lai banyak bajua bali."
"Lamak pulo katan pado Nasi Lamak pulo Jantan pado Padusi" begitulah terucap kata kata tak kala menyaksikan pengibur dari jakarta yang menirukan semua bintang / artis Ibukota seperti  Krisdayanti.



Tapi kalau yang iko, ya sabana nya ko..bukan palsu.


Sumber : stesuc

0 komentar:

Berita Terkait..

 
Copyright  © 2007 | Design by Unique             Icon from : FamFamFam             Powered by Powered By Blogger